BEM FKM UTU Selenggarakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Meulaboh – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar (BEM FKM UTU) menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Desa Ranub Dong pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FKM UTU Prof. Dr. drh. Darmawi, M.Si. yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Wakil Dekan I FKM Safrizal, SKM, M.Kes.,  Aparatur Gampong Ranub Dong diantaranya Keuchik Ranub Dong (Wadi Abdullah), Sekretaris Desa (Arsyad),  Tuha Peut (Tgk. Zamzami), Ketua Pemuda (Mulia Fauzi), Ketua Remaja Mesjid (Hamdani) serta Aparatur dan Masyarakat gampong lainnya. Dari Organisasi Mahasiswa, turut berhadir Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FKM UTU Muhammad Iqbal, BEM FKM UTU yang dihadiri Ketua BEM FKM Novriadi Ihsan yang diwakili oleh Wakil Ketua Lili Rahmawati dan Ketua Panitia Zul Mahendi serta 14 orang Anak Yatim.

Zul Mahendi, Ketua Panitia menyampaikan “Donasi yang diterima sampai kegiatan ini berlangsung yang bersumber dari para donatur sebesar Rp 1.782.000, dana yang terkumpul tersebut  diberikan kepada 14 orang anak yatim (Rp. 120.000/ paket), dan dana yang tersisa selebihnya digunakan untuk konsumsi berbuka puasa” ungkapnya.

Lili Rahmawati, mengucapkan “terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Keuchik, dan juga Aparatur Desa yang berkenan menerima kedatangan kami, dan juga terimaksih kepada adik-adik yang bersedia kiranya untuk berhadir di masjid tercinta ini” selain itu Lili menambahkan “semoga apa yang telah terlaksana hari ini dapat menjadi berkah untuk kita semua dan apa yang kami berikan mungkin tidak banyak, namun ini merupakan bentuk keikhlasan dari para donatur yang ingin berbagi kepada adik-adik semua, semoga apa yang adik-adik terima dapat bermanfaat” tambahnya.

Wakil Dekan I, Safrizal menyampaikan “ Apresiasi kepada BEM FKM UTU yang pada hari ini sudah melaksanakan kegiatan buka bersama dan juga santunan anak yatim yang di ketuai oleh Zul Mahendi selaku penduduk pribumi  Gampong Ranub Dong beserta teman-teman panitia lainnya, juga kami mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang berlapang dada menerima kedatangan kami, semoga apa yang terlaksana hari ini bisa menjadi berkah untuk kita semua” ungkapnya.

“Dan juga kami memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dari kami, baik ketika kami datang, ketika berlangsungnya acara ini, maupun sajian yang tersedia, karena ini merupakan keikhlasan dari pada donatur yang telah berpartisipasi dalam terlaksananya acara ini” tutupnya.

Setelah pembukaan kegiatan dilaksanakan, dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama, Santunan Anak Yatim dan diakhiri dengan Shalat Magrib Berjamaah.

Lainnya :