Dosen Pengelola Jurnal di Fakultas Ekonomi Ikuti Workshop Open Journal System
  • Prodi Ekonomi Pembangunan
  • 22. 08. 2019
  • 0
  • 325

Alue Penyareng – Dosen Fakultas Ekonomi Teuku Umar mengikuti workshop Open Jurnal System (OJS) dalam menghadapi akreditasi jurnal Universitas Teuku Umar dan peningkatan citasi. Pada kesempatan itu menyampaikan bahwa “kita ini harus bisa menjadi inspirasi” kata Prof. Jasman selaku Rektor Universitas teuku Umar tersebut. Tak Cuma berbicara mengenai jurnal jurnal bergengsi seperti yang terindek Scopous di kelas internasional saja tapi juga  jurnal di dalam negeri tak kalah hebatnya, ARJUNA –SINTA yang baru-baru ini di resmikan oleh Ristekdikti  dan beliau menambahkan bahwa pentingnya citasi. "Melalui citasi tersebut orang luar bisa mengenal UTU" timpalnya

Adapun workshop tersebut mengangkat tema "Melalui Workshop OJS Dalam Rangka Persiapan Akreditasi Jurnal Universitas teuku Umar Aceh Barat".  Pada kesempatan itu, kepesertaan yang juga dihadiri oleh  pengelola jurnal di masing-masing fakultas yang terdapat di Universitas Teuku Umar.

Pelatihan yang di laksakan di lab Universitas, dimulai pukul 9.00 WIB tersebut berakhir hingga menjelang pukul 16.00 WIB. 

Lainnya :