Dosen Fakultas Teknik Mengikuti Conference On Industrial Engineering and Halal Industrial (CIEHIS)
  • UTU News
  • 16. 11. 2019
  • 0
  • 314

Dosen Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar Herri Darsan, ST., MT Jurusan Teknik Mesin dan Sofiyanurriyanti, ST., MT Jurusan Teknik Industri mengikuti Conference On industrial engineering and halal industrial (CIEHIS) di Convention Hall, Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. CIEHIS dengan visi meningkatkan atmosfir Akademik dalam presentasi karya ilmiah, dibidang Teknik Industri. Conference ini terbuka untuk umum, peneliti, mahasiswa, Dosen maupun akademisi dari dalam dan luar negeri

Herri Darsan menjelaskan bahwa resentasinya  yang berjudul Simulasi Aliran Fluida pada Hydro Magneto Electrik  regenerative Shock Absober (HMERSA), Untuk mendapatkan hasil Mekanika Power dan torsi hidraulik mendapatkan apresiasi dari panitia dan Reviewer. sehingga paper ini terpilih sebagai best paper pada Conference On industrial engineering and halal industrial (CIEHIS) .

Sedangkan Sofiyanurriyanti mempresentasikan Papernya dengan Judul Pengembangan Objek wisata pantai Aceh Jaya (Ajay) Lhok Geulumpang Raya kawasan Aceh Barat menggunakan Di Busines metode Canvas. Dalam paper nya Sofi menjelaskan tentang Prospek objek wisata pantai Ajay yang indah dengan peningkatan bisnis.

Herri menambahkan Keikutsertaan pada acara ini sebagai wadah untuk bertukar gagasan, diskusi, serta presentasi hasil-hasil penelitian terbaru serta pengabdian kepada masyarakat yang telah dilakukan oleh para peneliti, akademisi, praktisi, maupun profesional. Intinya menjalankan tridharma perguruan tinggi. (Mur)

Lainnya :