Fakultas EkonomiTeuku Umar Yudisiumkan 104 Mahasiswa
  • Prodi Ekonomi Pembangunan
  • 09. 10. 2019
  • 0
  • 96

Alue Peunyareng- Minggu ke 6 pada seseter ganjil tahun 2019/2020 Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar melakukan acara yudisium mahasiswa yang akan wisuda pada bulan November mendatang.  Acara tersebut di laksanakan di Aula utama UTU.

Peserta yudisium Fakultas Ekonomi ini berjumlah 104 orang, dimana rata-rata masa studi 5 tahun dengan predikat kelulusan sangat memuaskan. Akan tetapi, diantara sejumlah peserta yudisium terdapat pula yang menyelesaikan studi dengan singkat waktu dengan predikat cumlaude sebanyak 23 orang. 

Adanya Peningkatan pada indek komulatif nilai mahasiswa yangmana sebelumnya memiliki range sebesar 3,00 menjadi 3,50. hal tersebut tentunya menjadi kesuksesan bagi mahasiwa maupun bagi institusi sendiri. Meskipun demikian diharapkan para peserta yang akan menjadi alumni mampu bersaing di tengah-tengah masyrakat dalam menghadapi persaingan dunia secara global.

Pada acara ceremonial tersebut dihadiri langsung  oleh Dekan FE Dr. T. Zulham SE., M. Si, Wakil Dekan 1 bagian Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Syahril, SE., M. Si dan para ketua jurusan dari masing-masing program studi yang ada di Fakultas Ekonomi. ***(Rollis.red)

 

Lainnya :