Kajur Prodi Ekonomi Pembangunan UTU Ikuti Wisuda Lokal di FEB Unsyiah.
  • Prodi Ekonomi Pembangunan
  • 16. 10. 2019
  • 0
  • 217

Banda Aceh- Salah satu dosen di Prodi Ekonomi Pembangunan Universitas Teuku Umar selesaikan sidang terbuka Doktor dan dilanjutkan dengan wisuda lokal yang diselenggarakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala.  

Menurut keterangan Menristekdikti bahwa dosen di Indonesia masih didominasi oleh dosen yang berijazah S2 atau selevel Master. Sebagai meningkatan SDM di institusi perguruan tinggi dituntut harus melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggu, guna memperdalam keilmuan di bidang dan konsentrasi masing-masing.. Sementara dilain waktu, dukungan tersebut juga disampaikan oleh Rektor Prof. Jasman J. Ma'ruf,. SE,. MBA  agar semua dosen di UTU harus melanjutkan pendidikan ke level Doktoral, serta aktif berpartisipasi pada kegiatan yang dapat meningkatkan SDM dosen.

Dalam sidang terbuka tersebut dihadiri oleh Dekan FEB Prof. Nasir Azis,. SE,. MBA  MA dan Dekan FE UTU Dr. T. Zulham, SE,. M.Si serta para dekanan yang berangkat langsung dari Kab. Aceh Barat yang turut serta menghadiri acara tersebut.  (*Rollis.red)

Lainnya :