Mahasiswa Ekonomi Pembangunan FE dan Ilmu Komunikasi Bekerjasama Salurkan Bantuan Korban Banjir di A
  • Prodi Ekonomi Pembangunan
  • 23. 12. 2020
  • 0
  • 345

Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMEP) dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM)  Universitas Teuku Umar menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Aceh Utara (Selasa 12 Desember 2020)

Tindak lanjut dari penggalangan dana tempo hari Mahasiswa Ekonomi Pembangunan dan Ilmu Komunikasi menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Aceh Utara (12/12/2020). Bantuan tersebut berupa sembako,pakaian layak pakai untuk bayi dan dewasa, serta obat-obatan yang diserahkan melalui kepala desa setempat. Adapun desa yang terkena dampak banjir paing parah terdiri dari Desa Lhoksukon Kota, Lang Nibong, dan Matang Tengoh.

Aadapun pantauan tim yang turun, sempat berbincang-bincang dengan masyarakat setempat, yangmana banyak dari masyarakat yang bermata pencarian sebgai petani merugi akibat sawah yang terndam banjir.

Selaku coordinator dan wakil mengapresiasi semua pihak yang telah ikut menyumbang bantuan untuk saudara-saudara yang terkena dampak banjir tersebut.   

Jami’an Selaku lurah kota lhoksukon , mengatakan sangat berterimakasih kepada mahasiswa UTU yang mau turun langsung melihat kondisi lapangan dan berterimakasih kepada masyarakat aceh barat. Serta ia juga mengungkapkan semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban yang terdampak banjir.

“Saya mewakili warga desa lhoksukon kota mengucapkan ribuan terimakasih kepada mahasiswa UTU yang mau datang kemari dan melihat kondisi kami saat ini dan berterima kasih kepada masyarakat aceh barat yang masih perduli terhadap kami, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami” ujar Jami’an.

Lainnya :