Mahasiswa Ekonomi Pembangunan FE dan Ilmu Komunikasi FISIP UTU Lakukan Aksi Penggalangan D
  • Prodi Ekonomi Pembangunan
  • 11. 12. 2020
  • 0
  • 349

Hujan deras beberapa waktu lalu, mengakibatkan beberapa daerah yang ada di wilayah Aceh terendam banjir. Yangmana intensitas hujan deras dan disertai angina kencang mengakibatkan perumahan masyarakat terdampak dari guyuran hujanaa tersebut. Diantaranya beberapa titik di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur.

Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi (HIMEP) dan Mahasiswa Komunikasi Fisipol Universitas Teuku Umar Aceh Barat (HIMAKOM) melakukan kegiatan kemanusiaan, berupa penggalangan dana untuk korban banjir yang menimpa Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur. Dalam kegiatan tersebut yang dikordinir oleh Arif Munandar. ZA (HIMEP) dan Mullah Oges (HIMAKOM) mengatakan “Kegiatan ini di laksanakan merupa bentuk dari kepedulian sesama dan bagian dari salah satu poin Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian, selain daripada itu, hal ini juga merupakan bentuk kepedulian atas rasa kemanusia atas bencana yang menimpa saudara/i yang terkena musibah dan bencana alam (10 /12/2020)

Pada kesempatan penggalangan dana tersebut yang dilakukan dibeberapa titik di Kota Meulaboh, mereka mengajak masyarakat aceh barat dan semua lapisan masyarakat mau mengulurkan tangan, untuk meringankan beban mereka yg lagi terkena musibah banjir di aceh utara dan aceh timur, sebagai bentuk kepedulian kita sesama manusia dan berbangsa. Penggalangan dana ini juga bisa dilakukan melalui mendatangi kesektariatan HIMEP FE dan HIMAKOM FISIP UTU yang beralamat Jl. Alue Penyareng Ujoeng Tanoeh Darat. Meurebo Kabupaten. Aceh Barat dan bisa pula melalui Donasi Korban Banjir Aceh Utara - Aceh Timur 2020  (rollis.red)

Lainnya :