Menyambut Akreditasi Prodi EKP adakan Workhsop dan Evaluasi Borang Akreditasi Program Studi (7 Stand
  • Prodi Ekonomi Pembangunan
  • 24. 02. 2020
  • 0
  • 338

Alue Penyareng- Ekonomi Pembangunan FE UTU mengadakan kegiatan workshop dan evaluasi dalam menyambut akreditasi program studi. Pemateri kegiatan tersebut disampaikan oleh  Dr. Hafasnuddin, S.E., MBA yang merupakan dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. Acara dilakukan mulai dari pagi 09.00 hingga ditutup pukul 18.00 WIB di Lt. II Ruang Seminar FE UTU.

Akreditasi jurusan prodi EKP akan divisitasi beberapa waktu  yang akan datang, yangmana borang akreditasi tersebut akan disubmit dengan segera sesuai kaedah yang berlaku.

Dalam menyambut datangnya asesor tersebut prodi Ekonomi Pembangunan FE Universitas Teuku Umar merasa perlu adanya persiapan dan melakukan evaluasi guna memperoleh hasil yang memuaskan. Pada workshop tersebut diikuti oleh seluruh dosen yang ada di Prodi Ekonomi pembangunan dan dekan FE.

Pembukaan workshop tersebut dimulai langsung oleh kaprodi Ekonomi Pembangunan Dr. Helmi Noviar, SE., M.Si yang didampingi oleh sekretaris prodi EKP Affandi, SE., M.Si. Harapan agar bisa memperoleh output yang baik setelah akreditasi mendatang “’kata Kaprodi EKP”’. Sementara itu, pada workshop dan evaluasi Borang tersebut turut didampingi oleh Dekan FE  Dr. T. Zulham berharap agar dosen dan staf yang ikut terlibat harus memaksimalkan dalam mengerjakan borang akreditasi tersebut, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang ikut terlibat.

Lainnya :