Prof. Ali Sarong Apresiasi Pejabat Baru di FPIK
  • UTU News
  • 18. 09. 2019
  • 0
  • 296

MEULABOH – Dekan Perikanan dan Ilmu Kelautan-Universitas Teuku Umar (FPIK-UTU), Prof. Dr. M. Ali S, M. Si mengapresiasi Kepala Bagian Tata Usaha, Kasubbag Umum dan Keuangan yang baru saja dilantik untuk bertugas  di lembaga yang dipimpinnya.

Prof. Ali menyebutkan, kedua pejabat baru yang mengurusi bidang administrasi di FPIK adalah Salman Rusli, SKM.,M. Pid (Kepala Bagian Tata Usaha) dan Sri Mulyani (Kasubbag Umum dan Keuangan).  Salman Rusdi sebelumnya Kasubbag Umum dan Keuangan FPIK. Sedangkan Sri Mulyani sebelumnya sebagai tenaga administrasi pada Fakultas Pertanian. Mereka berdua dilantik 10 September 2019, bersama dengan Kepala Tata Usaha dan Kasubbag yang lainnya dalam lingkup Universitas Teuku Umar.

Prof. Ali mengatakan, jabatan adalah amanah untuk mengabdi kepada negara, agama, nusa dan bangsa. “Kita berharap, dengan bertambahnya SDM yang baru, dapatlah kita wujudkan FPIK semakin solit, maju, sejahtera, dan saling menjaga tugas masing-masing demi kelancaran proses administrasi akademik di FPIK UTU ini”.

Pada acara penyambutan kedua pejabat baru itu yang dilakukan, Senin 16 September 2019, di Ruang Rapat Pimpinan FPIK setempat,  juga dihadiri Wakil Dekan I FPIK, Dr. Muhammad Rijal, Wakil Dekan II, Hafinuddin, M.Sc, Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FPIK Julinar, S. Pd.I dan semua tenaga administrasi FPIK UTU.

Dalam kesempatan itu, juga membahas tugas masing-masing tenaga kependidikan di FPIK. Tugas Kepala Tata Usaha secara keseluruhan adalah sebagai koordinator administrasi di FPIK. Sri Mulyani bertugas mengkoordinir administrasi Bagian Umum dan Keuangan FPIK. Sedangkan Julinar bertugas sebagai urusan akademik, kemahasiswaan dan alumni FPIK.

Dr. M. Rizal  memaparkan tugas-tugas Kepala Tata Usaha dan Kasubbag Tata Usaha dan hubungan koordinasi dengan Wakil Dekan yang ada di FPIK. Hafinuddin juga memaparkan tugas masing-masing sesuai bidang secara sistematis dan hubungan sinergisitas. “Mari kita bahu membahu membangun FPIK dengan sebaik-baiknya”, ujar Hafinuddin. Prof. Ali berharap, semoga pengabdian kita dalam menjalani tugas dan kewajibannya mendapat ridha dan petunjuk Allah SWT. (***)

Lainnya :