Rumoh Kreatif FPIK UTU Gelar Sharing Motivasi di SOS Taruna Meulaboh
  • UTU News
  • 24. 11. 2019
  • 0
  • 207

MEULABOH – Tim Rumoh Kreatif Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan-Universitas Teuku Umar (FPIK-UTU) melaksanakan kegiatan Sharing Motivasi Kuliah dan Santunan kepada anak-anak  SOS Children`s  Village, Desa Taruna Meulaboh,  24 November 2019.

Kegiatan yang dibuka oleh Founder Rumoh Kreatif, Setiadi M Noor,  bertema, “Menjadikan Pribadi Yang Mandiri serta Peduli dengan Menjalin Silaturrahmi". Kegiatan ini diikuti  30 peserta Panti Asuhan SOS Children`s  Village, Desa Taruna, Kabupaten Aceh Barat.

Setiadi M Noor menjelaskan, berbagai telah dilakuan demi menumbukan kreatifitas dan inovasi para anak melalui game cerdas tangkas, melukis, menggambarkan cita-cita dan berbagai kegitan lainnya untuk memacu mereka agar berpikir, sehingga mampu memberikan keceriaan untuk berjiwa mandiri.

Ketua Panitia Pelaksana, Listi Widiyana menyampaikan rasa kagum kepada para anak-anak dengan harapan nantinya bisa berkunjung kembali dan bisa memberikan hal yang positif sehingga para anak-anak bisa bersaing dan beradaptasi mengetahui kehidupan pendidikan tinggi tentunya dengan berpikir kreatif.

Hidayat, selaku Pengurus SOS Children's Villages dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Tim Rumoh Kreatif-FPIK UTU yang telah berkunjung dan turut memeberikan motivasi kepada anak-anak sehingga kedepannya diharapkan mampu berpikir kreatif.

“Kami sangat senang atas kedatangannya dan kami memohon maaf jika ada kesalahan.  Rumoh Kreatif FPIK-UTU diharapkankan dapat memberikan kebaikan serta memotivasi dalam hal memberikan kreatifitas dan inovasi untuk kemajuan suatu negeri”. (Muzakkir/*)

Lainnya :