Universitas Teuku Umar Bangun Komunikasi Dengan Dirjen Perbendaharaan Wilayah Aceh.
  • Fakultas Ekonomi
  • 22. 07. 2019
  • 0
  • 400

Banda Aceh- Upaya pengembangan sumberdaya institusi, Universitas Teuku Umar  kembali membangun komunikasi dalam kontek kerjasama dengan Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Aceh.  Ketua Dirjen tersebut menyambut gembira dan hangat atas kunjungan dekan FEB dan tim.

Perjumpaan tersebut diwakilkan Rektor UTU Prof. Jasman oleh Dekan FE, Dr. T. Zulham. Pada kesempatan tersebut  beliau  menyampaikan amanah Rektor UTU akan agenda kerjasama kampus UTU dg Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Aceh . Kakanwil menyambut hangat atas kunjungan tersebut dan menyampaikan pandangan beliau bahwa kampus sangat strategis dalam percepatan pembangunan di Aceh. Beliau berharap peran mahasiswa dalam kontribusi akselerasi pembangunan Aceh dan menumbuhkan nilai-nilai dan etika yg tinggi. Kanwil menambahkan bahwa "Kampus sebagai pemberi informasi" dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Agenda kerjasama ini insyaallah dapat diwujudkan dalam bentuk MoU dan MoA di awal September 2019 yg dibarengi dengan Kuliah Umum dari Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Aceh. (Syahril.Red)

Lainnya :