Wisuda Lokal ke XII Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar
  • UTU News
  • 05. 03. 2021
  • 0
  • 629

MEULABOH - UTU | Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar (FT UTU) laksanakan Wisuda Lokal Sarjana Teknik tahun akademik 2020/2021 bertempat di Aula Utama Gedung Terintegrasi Universitas Teuku Umar pada hari Kamis, 4 Maret 2021.

Pada wisuda lokal Ke XII dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. M. Isya, M.T, Wakil Dekan II Inseun Yuri Salena, S.Sc, B.Sc, Ketua Senat Fakultas Teknik Maidia Refianni, S.T., M.T, Kaprodi Teknik Mesin Maidi Saputra, S.T., MT, Kaprodi Teknik Sipil Lissa Opirina, S.T.,M.T, Kaprodi Teknik Industri Nissa Prasanti, S.Si., M.T, dan Kaprodi Teknologi Informasi Suryadi, S.T., M.Cs.

Selain itu wisuda lokal juga dihadiri oleh seluruh dosen Faklutas Teknik dan para orang tua dari peserta sarjana wisuda lokal FT UTU ke XII. Pada Wisuda Lokal ke XII.

Fakultas Teknik berhasil meluluskan sebanyak 65 sarjana. Dari 65 sarjana 9 diantaranya lulus dengan predikat Pujian.
Pada sambutannya Dekan FT UTU mengucapkan rasa syukur dan menyampaikan pesan kepada para sarjana yang baru diwisudakan.

Pesan yang disampaikan meliputi “persiapan diri bagi para lulusan dalam menghadapi dunia kerja pada era teknologi revolusi industri 4.0 yaitu dengan mempersiapkan kompetensi teknologi yang kuat, selanjutnya beliau juga berpesan semoga para wisudawan dan wisudawati tidak hanya sukses sebagai pekerja tapi juga mampu menciptakan lapangan kerja”.

Para wisudawan/i juga mengucapkan Janji setia sarjana dan menyampaikan kesan-kesan yang diwakilkan oleh perwakilan wisudawan. Pada kesempatan tersebut juga hadir perwakalinan orang tua wisudawan dan wisudawati untuk penyampaian rasa syukur dan kesan kepada seluruh civitas kampus UTU khususnya Fakultas Teknik. Pada akhir acara juga dilakukan penyerahan sertifikat kepada sarjana yang lulus dengan Pujian dan diakhiri dengan foto bersama.

Komentar :

Lainnya :